728x90 AdSpace

Sang Manager Desak Liverpool, Untuk Memboyong Wener Di Bursa Trasnfer


Tipsbola369.blogspot.com - Juergen Klopp dikabarkan sangat getol ingin membawa Timo Werner ke Liverpool. Klopp bahkan disebut-sebut sudah bicara dengan petinggi The Reds.

Liverpool jadi yang paling kencang dikabarkan tertarik kepada Werner. Transfer Werner ke Liverpool bahkan diyakini bakal terjadi setelah Werner disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan Juergen Klopp lewat panggilan video.

Meski sangat getol, Liverpool belum lama ini dikabarkan menarik diri dari perburuan Werner. Krisis finansial dalam sepakbola karena pandemi virus corona jadi penyebabnya.

Di sisi lain, The Guardian melaporkan bahwa Klop telah menjelaskan ke petinggi Liverpool bahwa Werner akan menjadi pemain yang sempurna. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa striker RB Leipzig itu tertarik untuk pindah ke Merseyside, dan Liverpool memiliki waktu hingga 15 Juni untuk mengaktifkan klausul rilis pemain berusia 24 tahun itu.


Sinyal Werner untuk gabung Liverpool sudah tercium dalam beberapa tahun terakhir. Striker asal Jerman itu bahkan kerap melempar pujian-pujian untuk The Reds.

"Jika Anda bisa main di Anfield Road dan mendengar suporter menyanyikan 'You'll Never Walk Alone', sudah pasti itu akan jadi sesuatu yang spesial," kata Werner pada 2017 kepada SportBild.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Sang Manager Desak Liverpool, Untuk Memboyong Wener Di Bursa Trasnfer Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top