728x90 AdSpace

Bonucci Akan Menjadi Target Man City Di Bursa Transfer


Bola369.blogspot.com - Liga Inggris - Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan ingin mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci ke Stadion Etihad pada musim depan.

Man City minim stok bek tengah pada musim ini seiring kepergian Vincent Kompany dan cedera panjang yang menerpa Aymeric Laporte sejak Agustus 2019. Untuk mengakali hal ini, Guardiola menempatkan Fernandinho di posisi bek tengah walau sang pemain berposisi asli sebagai gelandang bertahan.

Fernandinho jadi pilihan untuk untuk mengisi satu lot di sektor bek tengah. Otamendi dan Stones pun bergantian jadi pendamping pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Salah Satu Penyerang Persib Bandung "Positif Corona"

Keinginan Guardiola merekrut Bonucci sebenarnya bukan kejutan karena ia sudah mengagumi sang pemain sejak lama. Pada 2017, mantan pelatih Barcelona itu pernah memberikan pujian kepada Bonucci yang disebut sebagai pemain luar biasa.

"Dia seorang pemain yang luar biasa dalam hal karakter, kepribadian- dalam semua hal," ucap Guardiola.

Man City butuh perjuangan keras jika serius ingin merekrut Bonucci. Hal ini lantaran pelatih Juventus, Maurizio Sarri melihat Bonucci sebagai bagian penting skuat Bianconeri dan tak punya keinginan untuk melepas mantan pemain AC Milan tersebut.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bonucci Akan Menjadi Target Man City Di Bursa Transfer Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top