728x90 AdSpace

Final Liga Champions Dan Liga Europa 2019 - 2020 Resmi Di Tunda.


Bola369.blogspot.com - UEFA selaku otoritas sepak bola Eropa mengumumkan bahwa final Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 resmi ditunda.

Pada Selasa (24/03/20) dini hari WIB, UEFA merilis pernyataan terkait penundaan final Liga Champions dan Liga Europa musim ini, plus final Liga Champions wanita 2019/20.

"UEFA secara resmi telah mengambil keputusan untuk menunda final kompetisi antarklub yang awalnya dijadwalkan pada Mei 2020," demikian bunyi paragraf pertama rilis di laman resmi UEFA.

UEFA menjelaskan krisis kesehatan, yakni wabah virus Corona yang menyerang Eropa, menjadi alasan di balik penundaan tersebut.

Baca JugaApakah Gareth Bale Akan Hengkang Dari Real Madrid? Kemana Bale Akan Berlabuh

Lebih lanjut, UEFA menegaskan bahwa hingga saat ini, belum ada jadwal baru kapan final tiga kompetisi tersebut akan dilangsungkan.

UEFA akan berdiskusi dengan para pemegang saham sebelum mengumumkan kepastian berlangsungnya final Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Champions wanita.

Penundaan final tiga kompetisi tersebut menambah daftar ajang sepak bola yang harus ditunda karena virus Corona.

  • Final Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 Tanpa Tanggal Pasti
  • UEFA Pastikan Final Liga Champions dan Liga Europa Diundur  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Final Liga Champions Dan Liga Europa 2019 - 2020 Resmi Di Tunda. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top