728x90 AdSpace

Ini Olahraga dan Kegiatan Yang Dilakukan Andrea Dian, Sebelum Positf Terjangkit Virus Covid-19

Bola369.blogspot.com - Dunia dilanda kepanikan karena merebaknya virus Corona, tidak terkecuali Indonesia. Artis Tanah Air yang gemar olahraga, Andrea Dian, pun tak luput idap penyakit menular ini.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Andrea Dian secara terus terang telah mengaku terinfeksi virus Corona. Kabar mengejutkan ini sendiri terbilang mendadak karena diagnosis awal dia menderita Demam Berdarah.

"Aku positif terinfeksi COVID-19 (nama lain Corona), melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku maupun orang lain untuk waspada. Awalnya aku demam dan didiagnosis menderita Demam Berdarah, sebelum akhirnya tanggal 18 Maret dikasi kabar positif COVID-19," tulis wanita malang itu dalam caption unggahan.

"Malam ini aku dibawa ke RS yang dirujuk pemerintah dan karena sistem imunku perlu tuntutan tertentu, maka harus dalam perawatan khusus. Posisiku lebih beruntung dibanding yang lain karena masih diberikan fasilitas berupa bangsal dan tempat istirahat, semoga ini semua bisa ditanggulangi," tambah tulisan itu.


Tentunya kejadian ini terbilang cukup mengagetkan mengingat sejatinya Andrea Dian dikenal melakukan olahraga. Seperti diketahui sebelumnya wanita berusia 34 tahun ini cenderung rajin olahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Sebelumnnya saja, melalui unggahan akun Instagram lain, Andrea Dian sempat melakukan workout berupa angkat beban. Terbukti dengan kegiatannya mengangkat barbell dengan beban tidak sedikit.

Rutinitasnya pun kian lengkap karena aktifitas bersepeda tiap pagi. Istri dari Ganinddra Bimo ini sendiri juga menuturkan jika selain berolahraga, gaya hidupnya dilengkapi dengan makanan sehat.

Tentunya dengan terpaparnya Andrea Dian, sekaligus membuktikan jika virus Corona bisa menyerang siapa saja baik itu dalam kondisi tubuh sehat maupun tidak. Hingga kini di Indonesia sudah ada 450 orang positif terinfeksi dengan 20 orang sembuh dan 38 orang meregang nyawa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Olahraga dan Kegiatan Yang Dilakukan Andrea Dian, Sebelum Positf Terjangkit Virus Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top