728x90 AdSpace

Bundesliga Kembali Digelar, Presiden UEFA Sambut Dengan Gembira


Tipsbola369 – Budesliga menjadi liga pertama yang memulai kembali pertandingannya setelah masa pademi Virus COVID-19. Keputusan ini mendapatkan pujian langsung dari presiden UEFA. Pengumuman kembali Bundesliga sebenarnya sudah diliris beberapa hari yang lalu. Menurut pernyataannya diketahui kompetisi liga Jerman akan dilanjutkan 16 Mei 2020. “Adalah sebuah kabar gembira bahwa otoritas Jerman telah menyepakati kembalinya Bundesliga”, ujarnya dikutip dari Marca.

Pemerintah Jerman sendiri dinilai cukup tanggap terhadap virus COVID-19. Dan menurut Kanselor Jerman, Angela Merkel, menyebutkan bahwa Jerman telah selesai melewati tahap pertama menghadapi virus COVID-19.

Pertandingan yang akan berlangsung dipertandingkan tanpa ada penonton. Selain itu, Bundesliga juga sudah menyiapkan protokol lengkap untuk menjamin semua yang terlibat tidak terkena dampak COVID-19.


Dengan dimulai kembali Bundesliga bisa menjadi contoh untuk kompetisi liga lainnya. Pertandingan pertama, Bundesliga akan menyelenggarakan enam laga secara serentak.

Bagi anda yang belum memiliki akun untuk memasangkan taruhan, silakan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi formulir dibawah ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

bola369.id mengatakan... 16 Mei 2020 pukul 04.42

Info seputar Bola369 anda dapat mengecek link berikut ini : https://www.wattpad.com/story/224903843-bola369-agen-judi-bola369-login-link-bola369

Item Reviewed: Bundesliga Kembali Digelar, Presiden UEFA Sambut Dengan Gembira Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top