728x90 AdSpace

Barcelona Vs Real Sociedad, Messi Telah Lampaui Rekor Goal Ronaldo.


Bola369.blogspot.com -  Pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad pada lanjutan pekan ke-27 Liga spanyol di warnai dengan hasil yang sangat bagus. Striker Barcelona asal Argentina tersebut telah mencatat sebuah rekor baru.

Sebelumnya, Pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad yang digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (7/3/2020) atau Minggu dini hari WIB, berakhir dengan skor 1 - 0  untuk tim tuan rumah.

Satu-satunya goal kemenangan bagi Blaugrana, julukan dari Barcelona tersebut dicetak oleh sang kapten lionel Messi pada menit ke-81 melalui titik kotak penalti.

Kemenangan Barcelona tersebut membuat Lionel Messi dkk berhasil mengudeta posisi Real Madrid di puncak klasemen.

Pasukan asuhan Quique Setien itu kini telah berhasil mengumpulkan 58 poin dari 27 laga dan terpaut dua poin atas Real Madrid.

Sementara itu, Real madrid baru melakoni jornada ke-27 nya pada senin (9/3/2020) dini hari WIB.


Pada pertandingan antara Barcelona dengan Real Sociedad yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah, Lionel Messi mencatatkan sebuah rekor baru.

Messi sendiri telah berhasil mencatatkan dirinya sebagai pencetak goal terbanyak sepanjang  masa di lima liga top Eropa.

Goal yang berhasil diciptakanya ke gawang Real Sociedad yang dikawal oleh Alex Remiro itu membuat pemain berusia 32 tahun itu telah mengemas 438 goal dari 474 penampilanya.

Raihan goal mega bintang Barcelona tersebut itu telah melampaui mega bintang real madrid Cristiano Ronaldo (yang saat ini telah berseragam Juventus) tang telah mencetak goal 437 goal dalam 540 penampilan.

Selain menjadi pencetak goal terbanyak di antara lima liga top eropa, Lionel Messi juga berhasil mencatat rekor lainnya.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut telah berada pada posisi ketiga untuk masalah goal penalti terbanya di LA Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol. Yang di posisi pertama di tempati oleh Cristiano Ronaldo.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Barcelona Vs Real Sociedad, Messi Telah Lampaui Rekor Goal Ronaldo. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top