728x90 AdSpace

Highlight Dan Prediksi Manchester United Vs Manchester City, Dalam Ajang Balas Dendam Duo Kota Manchester.


Bola369.blogspot.com - Manchester - Keinginan balas dendam akan memnyelimuti Derby Manchester ini antara Manchester United vs Manchester City, Minggu (8/3/2020).

Laga Man United vs Man City ini merupakan salah satu partai liga inggris pada lanjutan pekan ke-29 yang akan bergulir di Stadion Old Trafford, Manchester.

Musim ini The Reds Devilz dan The Cityzen sudah tiga kali bertemu dalam seluruh kompetisi. Hasilnya Man United dua kali menang sementara Man City hanya sekali.

Uniknya kemenangan Man United sendiri diciptakan di kanda lawannya Manchester City. Trend Positif ini akan menjadi sebuah senjata bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk memenangkan pertandingan Derby nanti malam.

Kemenangan pertama Man United terajadi pada pekan ke-16 Liga Inggris pertengahan Desember 2019 dengan Skor  2-1.

Kemudian, pada akhir Januari 2020, Manchester United kembali berhasil untuk mengalahkan Manchester City di markas mereka sendiri Etihad Stadion.

Duel kali ini terjadi pada semifinal kedua Piala Liga Inggris yang berakhir dengan skor tipis 1-0. Namun, kemenangan tersebut tidak bisa mengantarkan The Reds Devils untuk melaju ke partai Final. Karena pada semifinal leg-1 mereka kalah  1 - 3 di Stadion Old Trafford.

Man United tentunya akan memalas kekalahan itu pada laga nanti malam.

Baca JugaAsosiasi Pesepak Bola Italia Meminta UEFA Pertimbangkan Euro 2020, Dikarenakan Virus Corona.

Jika berhasil menang, tentunya sang manager dapat menyaingi Sir Alex Ferguson pertama kalinya sejak 2013 dalam mengalahkan Man City pada dua kali di Liga Inggris dalam semusim.

5 Hal Menarik Dalam Laga Derby Nanti Malam :

  • Manchester City menjadi team yang paling sering membobol gawang kiper Man United, David De Gea di Liga inggris. Sejauh ini De Gea sudah kebobolan 38 goal dari 17 pertemuan dengan team sekota tersebut.
  • Striker Man City, Aguero, sudah mengoleksi sembila goal pada laga Derbi Manchester. Aguero sendiri hanya membutuhkan 3 goal lagi untuk melewati legenda Manchester United, Wayne Roonye (11goal), dan menjadi tops skor sepanjang masa derbi Manchester.
  • Sterling selalu gagal mencetak gol dalam 19 pertemuan melawan Man United di semua kompetisi ( termasuk saat berseragam Liverpool).
  •  Man United tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi dengan rincian (6 menang, 3 seri).
  • Dalam Derby ini akan membuktikan siapa striker yang lebih berkualitas dalam laga Derby, Sergio Aguero atau Odion Ighalo.


Prediksi Susunan Pemain :

Man United: 1-David De Gea; 23-Luke Shaw, 5-Harry Maguire, 2-Victor Lindelof, 29-Aaron Wan-Bissaka; 17-Fred, 31-Nemanja Matic, 39-Scott McTominay; 18-Bruno Fernandes; 9-Anthony Martial, 26-Mason Greenwood.

Man City: 31- Ederson, 2-Keyle Walker, 25- Fernandinho, 5- John Stone, 21- David Silva, 16- Rodrigo, 20- Bernardo Silva, 26- Riyard Mahrez, 7- Rheem Sterling, 10- Sergio Aguero.

Prediksi Skor : 
Whoscored : Man United 2 -1 Man City.
BBC Sport :  Man United 1 - 1 Man City.
Bola369    :  Man United 2 - 0 Man City.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Highlight Dan Prediksi Manchester United Vs Manchester City, Dalam Ajang Balas Dendam Duo Kota Manchester. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top