728x90 AdSpace

Bhayangkara Fc Vs Persija Jakarta, Tim Macan Kemayoran Datang dengan Percaya Diri Melawan Tim Rivalnya.



Bola369.blogspot.comLiga Indonesia - Persija Jakarta dipastikan tampil dengan kekuatan full team saat bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Macan Kemayoran tersebut akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Laga Bhayangkara Fc vs Persija jakarta tersebut akan di helat di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020), pukul 18:30 WIB.

Menjelang pertandingan yang diakatan seperti Derby Manchester itu, pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengonfirmasi, timnya akan tampil dengan kekuatan penuh dan lebih percaya diri.

Otavio Dutra, yang sebelumnya absen panjang dikarenakan cedera, sudah di pastikan akan bermain pada pertandingan kali ini.

Begitu juga dengan Evan Dimas Darmono, pemain tengah yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya.

"Dutra? Dutra saat ini kondisinya sudah pulih dan 100% akan siap diturunkan. Sedangkan Evan termasuk bisa main, akan tetapi akan kami lihat perkembangan nanti jelang laga", Kata Sergio Farias, seperti dilansir dari laman Liga Indonesia.

Semua pemain yang masuk daftar squad sudah pasti akan siap di laga kontra Bhayangkara nanti," ujar Sergio Farias menambahkan.

Baca Juga : Corona Seakan Mengakhiri Dan "Membunuh" Sepak Bola Dunia

Sang manager asal Brazil tersebut, ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk The Jack Mania (sebutan untuk para suporter sejati Persija Jakarta).

Keputusan ini diambil untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Yang kami harapkan jackmania akan hadir, namun sesuai keputusan yang telah berlaku mereka tidak dapat mendampingi kami, " kata sang manager 52 tahun tersebut.

Persija saat ini di peringkat ke-7 dengan koleksi 3 poin dari satu laga yang telah dilakoni di Liga Shopee 1 Indonesia.

Sementara itu, Bhayangkara Fc tersungkur di peringkat ke-12  klasemen dengan koleksi dua poin dari dua pertandingan.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bhayangkara Fc Vs Persija Jakarta, Tim Macan Kemayoran Datang dengan Percaya Diri Melawan Tim Rivalnya. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top