728x90 AdSpace

Bikin Gagal Fokus, Inilah Olahraga Jennifer Bachdim Dirumah Untuk Cegah Corona

Bola369.blogspot.com - Liga Indonesia - Istri pemain klub Liga 1 2020 PSS SLeman Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim memberikan tutorial olahraga yang bisa dilakukan oleh para penggemarnya di rumah.

Menanggapi kebijakan pemerintah untuk melakukan social distancing, Jennifer Bachdim memlih untuk tetap berada di dalam rumah selama pandemi virus corona terjadi.

Sebagai informasi, social distancing adalah sebuah cara yang direkomendasikan oleh ahli kesehatan masyarakat untuk memperlambat penyebaran penyakit yang ditularkan dari orang ke orang.

Sederhananya, cara ini mengharuskan kita untuk menjaga jarak satu sama lain sehingga virus - atau patogen apa pun - tidak dapat menyebar dari satu orang ke orang lain.

Dengan tetap tinggal di rumah, Jennifer Bachdim dan keluarganya akan mengurangi kontak langsung dengan banyak orang. Dengan demikian, rantai penyebaran virus corona pun akan terputus.

Di tengah wabah virus corona yang sedang merebak, Jennifer Bachdim terus menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga.

Baca Juga : Mikel Arteta Akhirnya Sembuh Dari Virus Corona.

Menggunakan sportswear berwarna hitam, Jennifer menunjukkan sejumlah gerakan untuk melatih otot tubuhnya. Meski demikian, setelah melihat postingan tersebut ada sesuatu yang membuat para netizen salah fokus.

Pasalnya, ketika Jennifer Bachdim sedang melakukan gerakan tersebut, kaki putra bungsunya sempat terinjak.

Terlepas dari hal itu, para netizen merasa video yang diunggah oleh Jennifer Bachdim ini sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi virus corona.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bikin Gagal Fokus, Inilah Olahraga Jennifer Bachdim Dirumah Untuk Cegah Corona Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top