728x90 AdSpace

Sambil Menggunakan Celana Ketat, Yanet Garcia Bagikan Tips Olahraga Di Rumah


Bola369.blogspot.com - Presenter cantik dan seksi asal Meksiko bernama Yanet Garcia baru saja membagikan tips olahraga untuk mengkencangkan bokong. 

Dalam postingan video di Instagram "@iamyanetgarcia", Yanet Garcia terlihat menggunakan celana ketat dengan corak harimau dan melakukan sejumlah gerakan.

Gerakan tersebut dilakukan oleh Yanet Garcia untuk memberikan cara bagaimana mengencangkan bagian bokong secara sederhana bagi orang-orang yang tidak bisa keluar rumah.

Apalagi saat ini banyak negara-negara yang terkena wabah virus corona dan mengimbau masyarakatnya supaya bisa terus berada di dalam rumah.

Namun kamera yang terus memperlihatkan bagian bokong dari Yanet Garcia memancing reaksi dari netizen yang kebanyakan kaum adam. 

Wanita berusia 29 tahun itu memang kerap kali membagikan tips berolahraga dengan mengumbar keseksian. Bahkan Yanen Garcia juga pernah memposting saat ia bersepeda dengan pakaian tembus pandang. 

Karena kegemarannya berolahraga, Yanet Garcia memiliki tubuh bak biola. Hal itu membuat kaum laki-laki banyak menjadi pengikutnya di media sosial dan selalu mengomentari keseksiannya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sambil Menggunakan Celana Ketat, Yanet Garcia Bagikan Tips Olahraga Di Rumah Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top