728x90 AdSpace

Duel BigMatch Bhayangkara FC Vs Persija, Shin Tae-yong Pantau Laga Yang Penuh Bintang.


Bola369.blogspot.com - Liga Indonesia - Pelatih tim nasional, Shin Tae-yong terlihat duduk di bangku penonton dalam menghadiri satu bigmatch yang tersaji pekan-3 Shopee Liga 1 2020 antara tim Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Duel Bhayangkara FC Vs Persijak jakarta yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020), berakhir imbang 2-2.

Sepasang gol Bhayangkara FC dicetak oleh Renan da Silva (20') dan Ezechiel N'Douassel (69').

Adapun gol balasan dari tim tamu tercipat melalui aksi luar biasa Otavio Dutra (52') dan Gelandang anyar Evan Dimas Darmono (64').

Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara, sedang macan kemayoran julukan dari Persija menempati peringkat ke-7.

Dalam laga yang berjalan sengit tersebut, Shin Tae-yong ikut turut hadir di stadion dengan ditemani penerjemahnya Jeong Seok-seo, pelatih kiper timnas senior Kim Hae-won, dan pelatih kiper timnas u19 Kim Jae-won.

Mereka berempat terlihat sangat fokus dalam mengamati pertandingan yang menampilan sederet pemain pemain bintang dan kelas atas dari kedua tim.

Baca Juga : Free Tips 15 - 16 Maret 2020

Pada team Bhayangkara Fc sendiri terdapat beberapa pemain senior seperti Awan seto, Putu Gede, Saddil Ramdani, hingga Playmaker fenomenal Andik Vermansyah.

Sementara itu, Persija Jakarta sendiri diperkuat oleh nama nama besar seperti, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

Pemantauan yang dilakukan pelatih timnas Indonesia itu tidak lepas dari diadakanya pemusatan latihan untuk timnas senior Indonesia.

Sebab, FIFA telah memutuskan menunda seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 demi mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Sebelumnya indonesia dijadwalkan akan menghadapi Thailand pada 26 maret 2020 dan Uni Emirates Arab pada 30 Maret 2020.

FIFA sendiri pun saat ini sudah mengubah jadwal laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dan direncanakan belangsung pada Oktober atau November 2020.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Duel BigMatch Bhayangkara FC Vs Persija, Shin Tae-yong Pantau Laga Yang Penuh Bintang. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top