728x90 AdSpace

Setelah Daniele Rugani, Siapa Saja Yang Tekena Virus Covid-19 di Juventus?

Bola369.blogpsot.com - Liga Italia - Juventus sudah melaporkan bahwa untuk saat ini belum ada lagi kasus Corona terbaru setelah bek Juventus, Daniele Rugani, yang telah positif terpapar Virus Covid-19 pada rabu (11/3/2020).

Hal ini menunjukkan kesigapan tim medis Juventus yang bekerja terus mengingat Daniele Rugani positif terjangki virus corona kendati ia tak menunjukkan gejala gejala sakit atau asymptomatic.

Setelah Rugani terjangkit virus corona, Juventus langsung melakukan lockdown untuk seluruh pemain, pengurus, dan staf Juventus.

Sebanyak 121 anggota skuad, staff pelatih, serta seluruh pemain di Juventus masuk masa isolasi diri.

Tuttosport telah melaporkan bahwa mereka akan menjalani uji corona dalam waktu dekat.

Apa yang telah terjadi dalam team ini merupakan kabar positif mengingat pesatnya penyebaran virus coron di Fiorentina dan Sampdoria.

Terkini, sudah tujuh pemain Sampdoria yang telah positif mengidap virus yang berbahaya ini. Setelah Manolo Gabbiadini menjadi yang pertama di skuad asal kota Genoa itu pada jumat (13/3/2020).

Para pemain itu adalah Manili Gabbiadini, Omar Colley, Fabio Depaoli, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, dan Morten Thorsby.


Sementara sang kapten German Pezzella adalah dua pemain Fiorentina yang positif Virus Corona. Serta Stefano Dainelli sang fisioterapi juga terjangkit virus corona.

Hingga Senin (16/3/2020) sore WIB, Italia telah mengumumkan 24.747 kasus virus corona dengan 1.809 angka kematian.

Italia mempunya jumlah penderita virus corona dan angka kematian kedua tertinggi di dunia setelah China.

Negara Italia sendiri telah memberlakukan sistem LockDown untuk membatasi mobilitas warganya sejak senin (9/3/2020).

Selain itu, UEFA juga bakal mengundur acara berlangsungnya Euro 2020 agar liga-liga Eropa, termasuk Liga Italia, Inggris, Spanyol, Prancis, bisa diselesaikan. Serta Liga Champions dan Liga Europa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Setelah Daniele Rugani, Siapa Saja Yang Tekena Virus Covid-19 di Juventus? Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top