728x90 AdSpace

Pesan Yang di Sampaikan Bek Valencia "Jose Gaya" Usai Dinyatakan Positif Virus Corona


bola369.blogspot.com - Liga Spanyol - Salah satu bek kiri Valencia FC, Jose Luis Gaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jose Gaya , buka suara setelah dirinya dinyatakan positif virus corona oleh tim medis atau yang disebut Covid-19.

Jose Gaya menyampaikan pesan tersebut melalui unggahan di akun resmi Instagram pribadinya.

Diketahui sebelumnya, Team yang berjulukan kelelawar hitam tersebut telah mengumumkan bahwa ada lima anggotanya yang terkena virus corona.

Dua diantaranya adalah pemain Ezequiel Garay, dan Eliaquim Mangala.

Setelah valencia mengumumkan bahwa ada lima anggotanya yang dinyatakan positif covid-19, Jose gaya langsung mengirim pesan melalui akun media sosial Instagramnya.

Baca Juga : Setelah Daniele Rugani, Siapa Saja Yang Tekena Virus Covid-19 di Juventus?

"Saya telah dites positif virus corona. "tulis Jose Gaya di instagramnya.

"saya terisolasi di rumah saya dan sama sekali tidak menunjukkan gejala. Karena itu, saya ingin memanfaatkan media sosial ini agar kita menutup layanan kesehatan," lanjutnya.

"Sekarang orang tua paling membutuhkanya. Ini adalah kasus serius yang perlu ditangani oleh para petugas khusus kesehatan. " ujarnya kembali.

"Mereka merupakan pahlawan sejati yang berjuang di tengah pandemik ini. Bersama sama kita menang" tuturnya.

Berdasarkan data yang di himpun dari Pusat Sistem Sains dan Teknik Johns Hopkins University, Amerika Serikat, hingga senin (16/3/2020) telah ditemukan 7.844 kasus corona di Spanyol dengan korban meninggal mencapai 292 orang.

Kabar baiknya ada 517 di Spanyol dinyatakan sembuh.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pesan Yang di Sampaikan Bek Valencia "Jose Gaya" Usai Dinyatakan Positif Virus Corona Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top