728x90 AdSpace

Kontra Melawan Bournemouth Dan Atletico Madrid (Liga Champions), Liverpool akan Kehilangan Alisson.



Bola369.blogspot.com - The Reds sudah memastikan tidak akan di perkuat kiper utama merek(alisson becker), untuk satu laga nanti malam dan satu laga pada saat Liga Champions.

Kiper asal Negri Samba (Brazil) tersebut mengalami cedera otot sebelum melawan Chelsea di stadion Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020), pada putaran kelima Piala FA. 

"Kami sangat menyesal dan sayang sekali, Alisson keluar dari skuad" ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari lama resmi klub.

"Dia mengalami insiden kecil dalam latihan sebelum laga kontra Chelsea di FA cup. Kami semua mengira itu bukan apa apa dan jelas tentunya dia akan absen dalam beberapa laga terakhir, rencana dia akan menjalani proses pemulihan dan akan duduk di bangku cadangan", ujar pelatih fenomenal yang membawah the red memenangi Liga Champions musim lalu.

Pada laga nanti malam, Liverpool akan menjadmu Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020).

Partai kontra Liverpool vs Bournemouth nanti malam merupakan lanjutan pekan ke 29 pada Barcylas Premier League.

Empat hari berselang di stadion yang sama, Liverpoll akan berhadapan dengan wakil dari Spanyol yaitu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Kami memastikan tentu tidak, minggu depan Alisson juga tidak akan menjadi kiper utama" kata Klopp tentang kemungkinan besar kiper Brazil tersebut tidak bisa bermain kontra Atletico Madrid di Liga Champions.

Kemungkin besar Alisson baru bisa bermain kembali saat Liverpool berkunjung ke markas Everton, 17 Maret mendatang, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

"Saya tidak ingin mengatakan 'tidak' untuk derbi Merseyside (kontra Everton), tetapi saya juga tidak bisa memastikan dia akan tersedia", ucap manjer Liverpool tersebut.

Kehilangan alisson tentunya akan menjadi mimpi buruk bagi The Reds yang ingin kembali ke tren positif. Hal ini dikarenakan pada 2 laga terakhir Liverpool sendiri telah menelan kekalahan secara beruntun.

Sosok yang mengantikan Alisson adalah Adrian, Penampilan kiper cadangan tersebut masih bisa dikatakan belum begitu stabil. Hal tersebut ditunjukan pada kontra melawan Chelsea pada laga FA cup kemarin.

Andrian sendiri telah gagal membendung tendang Willian sehingga bola dapat bersarang ke gawan Liverpool.

Liverpool harus bekerja keras dalam memberikan latihan kepada kiper mereka, karena The Reds sangat membutuhkan kemenangan pada Liga Champions konta Atletico Madrid. Pada leg pertama, Liverpool sendiri telah kalah  0 - 1.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kontra Melawan Bournemouth Dan Atletico Madrid (Liga Champions), Liverpool akan Kehilangan Alisson. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top