728x90 AdSpace

Laga UEFA Champions Antara Valencia Vs Atalanta, Hujan Goal Dan Sibiru Hitam Lolos 8 Besar.


bola369.blogspot.com - Liga Champions - Team anak asuhan Gian Piero Gasperini suskes melaju ke 8 besar Liga Champions setelah berhasil menaklukan kelelawar spanyol, Valenci FC pada leg kedua.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Valencia vs Atalanta digelar di Estadio De Mestalla, Spanyol, Rabu (11/3/2020).

Pertandingan tersebut diwarnai dengan hujan goal antara kedua team. Valencia vs Atalanta yang kemudian dimenangkan oleh Tim Biru Hitam dengan Skor 4 - 3.

Empat goal yang bersarang pada gawang Valencia diborong oleh sang bintang Josip Licic. Dia mencetak 4 goal tersebut bagi Atalanta pada menit ke (3), (43'), (71'), dan (82').

Sementara goal balasan yang dilesatkan oleh Valencia dicetak oleh sepasang gol Kevin Gameiro di menit ke-21 dan menit ke-51, serta gooal Ferran Torres di menit ke-67.

Atas hasil yang sangat luar biasa tersebut, Atalanta berhasil lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions karena unggul dengan hasil Agregat 8 - 4.

Jalan Pertandingan Antara Valencia Vs Atalanta.

Baru satu menit babak pertama berjalan Atalanta sudah mendapatkan hadia titik putih dari wasit usai Josip llicic dilanggar dnegan keras oleh Mouctar Diakhaby.

Josip llicic dipilih menjadi eksekutor penendang pinalty yang kemudian berhasil melesatkan dan mengecoh koper Jasper Cillessen sehingga Atalanta unggul lebih dulu.

Usai Goal tersebut, pada menit ke-21 team yang berjulukan kelelawan hitam tersebut mampu menyamakan skor melalui aksi brilliant dari Kevin Gameiro. 

Tidak membutuhkan waktu yang lama, di hujung babak pertama berakhir lagi lagi Atalanta mendapatkan hadiah penalit setelah wasit memberikan kartu kuning kepada Mouctar Diakhaby. 

Dan Josip llicic kembali berhasil memanfaatkan hadiah penalty yang kemudian membawa Atalanta unggul pada babak pertama dengan Score 2-1

Di babak kedua valencia mengubah strategi permainan, dan hasilnya terbukti ampuh, Valencia kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-51 menjadi  2 - 2.

Beruntung Valencia berbalik unggul kali ini melalui goal Feraan Torres di menit ke-67. Torres mendapatkan umpang matang dari Daniel Pajero yang hanya berhadapan 1lawan1 dengan kiper Atalanta.

Sayang keunggulan Valencia hanya berselang 4 menit saja. karena llicic kembali mencetak hattrick nya pada menit ke-71

Llicic menjadi mimpi buruk bagi team anak asuh Celades, karena lewat sepakan keras llicic mampu menceploskan bola yang sangat sulit dijangkau oleh kipper Jasper Cillliesen

Disisa tambahan waktu, kelelawar spanyol tersebut tidak bisa berbuat banyak mengejar margin gol sehingga pertandingan Valencia vs Atalanta berakhir dengan Skor 3 - 4.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Laga UEFA Champions Antara Valencia Vs Atalanta, Hujan Goal Dan Sibiru Hitam Lolos 8 Besar. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top