728x90 AdSpace

RB Leipzig vs Tottenham Hotspur, Die Roten Bullen Mencetak Sejarah Fenomenal di Liga Champions.


bola369.blogspot.com - Liga Champions - RB Leipzig berhasil dengan mudah untuk menaklukan Tottenham Hotspur pada pertandingan leg-2 babak 16 besar Liga Champions.

Laga panas antara Leipzig vs Tottenham dini hari tadi yang digelar di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) WIB itu berakhir dengan skor cukup besar  3 - 0 untuk kemenangan team anak asuh Julian Nagelsmann.

Marcel Sabitzer menjadi sosok bintang kemenangan Die Roten Bullen, julukan RB Leipzig, atas Tottenham berkat dua goal yang ia cetak pada menit ke-10 dan 21.

Adapun, satu gol lainnya dipersembahkan oleh pemain pengganti Emil Forsberg pada menit ke-87.

Kemenang atas Tottenham Hostpur tersebut membuat Leipzig berhasil mengantongi tiket perempat final liga champions dengan agregat 4 - 0.

Team yang dilatih oleh Julian Nagelsmann itu pun mencetak sejarag dengan lolos ke perempat final liga champions untuk kali pertamanya.

Higlight Pertandingan RB Leipzig vs Tottenham Hotspur



Bertindak sebagai tuan rumah, Leipzig bermain agresif sejak awal babak pertama. Laga baru berjalan 10 menit, Die Roten Bullen membuka skor melalui gol Marcel Sabitzer. 

Sodoran Timo Werner di dekat kotak penalti Tottenham disambut tendangan keras kaki kanan Sabitzer yang menjebol gawang Hugo Lloris. Leipzig unggul 1-0 atas tim tamu. Tuan rumah menambah keunggulan pada menit ke-21, lagi-lagi melalui sang kapten Marcel Sabitzer. Umpan matang Angelino berhasil dikonversi menjadi gol oleh Sabitzer melalui sundulan ke tiang dekat. Leipzig unggul 2-0 atas Tottenham. 

Keunggulan dua gol Leipzig atas Tottenham bertahan hingga turun minum. Baca juga: Leipzig Vs Tottenham, Mourinho Terima Kabar Buruk Lagi Memasuki babak kedua, Tottenham berani lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan. 

Giovani Lo Celso dan Lucas Moura mengancam pertahanan Leipzig pada awal babak kedua. Namun, usaha mereka masih bisa digagalkan lini belakang Die Roten Bullen. 

Sebaliknya, Leipzig kembali medapat peluang untuk memperlebar jarak melalui Timo Werner pada menit ke-60.

Baca Juga : Laga UEFA Champions Antara Valencia Vs Atalanta, Hujan Goal Dan Sibiru Hitam Lolos 8 Besar.

Akan tetapi, sepakan Werner dari dalam kotak penalti hanya melambung di atas gawang Lloris. Di sisa waktu babak kedua, Tottenham terus berupaya mengejar ketertinggalan, salah satunya melalui peluang Dele Alli pada menit ke-75. Leipzig akhirnya mengunci kemenangan atas Tottenham lewat gol pemain pengganti, Emil Forsberg pada menit ke-87. 

Gol Forsberg memastikan Leipzig memenangi laga kontra Tottenham dengan skor akhir 3-0, sekaligus meraih tiket ke perempat final Liga Champions.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: RB Leipzig vs Tottenham Hotspur, Die Roten Bullen Mencetak Sejarah Fenomenal di Liga Champions. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top