728x90 AdSpace

Highlights Seputar Pertandingan Manchester United Vs Manchester City, The Reds Devils Jadi Penguasa Derbi Manchester.


Bola369.blogspot.com - Manchester United tampil sangat impresif ketika menjamu sang rival sekota, Manchester City, pada pekan ke-29 Premie League, Pada kasta tertinggi Barcylas Premier League.

Dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020), klub dengan julukan Setan Merah tersebut berhasil mengunci kemenangan dengan keunggulan 2  - 0.

Hasil ini pun menjadi bukti bahwa team asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi penguasa Manchester sepanjang Premier League musim 2019 - 2020.

Pasalnya, pada pertemuan pertama di Etihad Stadium pun, Manchetser United menjadi pemenang dalam derbi tersebut.

Bruno Fernandes kembali membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang layak dibandrol dengan harga yang sangat fantastis yaitu 50juta Euro ketika diboyong pada bursa tranfer january 2020 dari Sporting.

Dia menjadi sosok kreator penyuplai gol Antony Martial pada  babak pertama yang merupakan assist ketiganya pada musim ini.

Antony Martial membukan kemenangan pada babak pertama Man United dalam laga bertajuk Derbi Manchester ini.

Baca Juga : Barcelona Vs Real Sociedad, Messi Telah Lampaui Rekor Goal Ronaldo.

Pemain asal negara Perancis tersebut mencetak goal pada menit ke-30 yang membuatnya telah berhasil menjebol gawang lawan sepanjang musim ini sebanyak 11 kali.

Angka tersebut menjadi angka dengan jumlag terbanyak yang pernah Martial catatkan dalam satu musim di pentas Liga Inggris bersama Manchester United.

Tidak ingin ketinggalan pesta, Scott Mc Tominay juga memastikan kemenangan Man United lewat goal jarak jauhnya ketika waktu tersisa beberapa detik lagi.

Maka dengan hasil ini melanjutkan kisah indah Man United atas sang rival Manchester City sepanjang Premier League 2019-2020. Sebab, pada putaran pertama The Red Devils berhasil membungkam team asuhan Pep Guardiola dengan score 2 -1. Donasi 3 angka tersebut membuat Manchester United saat ini mengumpulkan 45 Poin.

Man United sendiri saat ini menempati posisi peringkat ke-5 klasemen dan tetap menjaga jarak dengan Chelsea yang juga menang atas Everton.

Manchester United tertingal tiga poin dari Chelsea, yang menempati posisi terakhir zona liga Champion (posisi4).

Sedanga Manchester City tertinggal 25 poin dari Liverpool yang hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi juara Barcylas Premier League 2019-2020.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Highlights Seputar Pertandingan Manchester United Vs Manchester City, The Reds Devils Jadi Penguasa Derbi Manchester. Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top