728x90 AdSpace

Jelang Menghadapi Leipzig, Mourinho Terima Kabar Buruk "Lagi"


bola369.blogspot.com - Liga Champions - Jose Mourinho lagi lagi kembali menerima sebuah kabar buruhk menjelang laga melawan Red Bull Leipzig di putaran ke 16 besar Liga Champions.

Laga Leipzig vs Tottenham Merupakan laga kedua 16 besar liga champions yang akan berlangsung di Red Bull Arena, Selasa (10/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Satu hari menjelang laga, Tottenham Hotspur harus kehilangan Steven Bergwjin yang mengalami cedera ankle kaki kiri.

"Kami sudah mengkonfirmasikan bahwa Steven Bergwjin mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat pertandingan melawan Burnlet,' ucap dari pernyataan Tottenham dikutip dari situs UEFA.

Pemain berkebangsaan timnas Belanda itu sekarang akan menjalani periode rehabilitas yang panjang dimana perkembanganya akan terus dipantau", ucap akhir dari pernyataan Tottenham dikutip pada situs UEFA.

Kabar yang buruk ini tentunya akan menjadi sebuah pukulan telak untuk seorang jose mourinho seperti yang terjadi sebelum laga leg pertama.

Pada tiga hari sebelum laga leg pertama akhir February lalu, Tottenham sudah kehilangan striker andalan mereka Son Heung-min, yang mengalai cedera retak tulang lengan kanan, yang mengakibatkan harus absen sampai akhir musim.

Padahal saat ini Son menjadi salah satu andalan Mourinho untuk mengisi posisi striken tengah, untuk mengantikan Harry Kane yang juga mengalami cedera.

Eksperimen Mourinho kemudian mencoba untuk menempatkan Bergwijn yang memiliki posisi asli sebagai gelandang menjadi penyerang. Namun hal tersebut masih kurang meyakinkan Mourinho karena Bergwjin baru bisa mencetak satu goal saja dalam lima laga di semua kompetisi.

Pada periode itu, Tottenham sendiri bahkan tidak pernah meraih kemenangan dengan rincian 4 kali kalah dan sekali imbang.

Salah satu kekalahan yang diderita team asuhan Jose Mourinho tersebut adalah ketika menjamu Leipzig pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

The Lilywhites sendiri dipermalukan Leipzig Red Bull 0 - 1 di depan para pendukunya di Stadion White Hart Lane.

Dengan kekalahan  0 - 1 pada leg pertama ditambah dengan banyaknya para pemain yang cedera membuat perjuang sang manager untuk lolos ke perempat final sangatlah berat.

Kehilangan Bergwjin juga membuat Tottenham kinihanya memiliki tiga pemain senior untuk mengisi lini depan pada laga leg kedua nanti.  Pemain tersebut adalah Erik Lamela, Dele Alli, dan Lucas Moura.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelang Menghadapi Leipzig, Mourinho Terima Kabar Buruk "Lagi" Rating: 5 Reviewed By: Master Agen Betting Online - Bola369.id
Scroll to Top